UNTITLED LOVE

UNTITLED LOVE

  1. Friendshiiip!<3

    Friendshiiip!<3

  2.    

  3. (Source: vionylorensia)

  4.    1 note

  5. (Source: vionylorensia)

  6.    1 note

  7. (Source: vionylorensia)

  8.    1 note

  9. (Source: vionylorensia)

  10.    1 note

  11. (Source: vionylorensia)

  12.    1 note

  13.    

  14. Because Of You- Keith Martin

    ——For 06

    If ever you wondered if you touched my soul yes you do
    Since I met you I’m not the same
    You bring life to everything I do
    Just the way you say hello
    With one touch I can’t let go
    Never thought I’d fall in love with you

    Because of you, my life has changed, thank you for the love and joy you bring
    Because of you, I feel no shame, I’ll tell the world it’s because of you

    Sometimes I get lonely and all I gotta do is think of you
    You captured something inside of me
    You make all of my dreams come true
    It’s not enough that you love me for me
    You reached inside and touched me eternally
    I love you best explains how I feel for you…

    Because of you, my life has changed, thank you for the love and joy you bring
    Because of you, I feel no shame, I’ll tell the world it’s because of you

    The magic in your eyes
    True love I can’t deny
    When you hold me I just lose control
    I want you to know that I’m never letting go
    You mean so much to meĀ  I want the world to see,
    It’s because of you

    Because of you, my life has changed, thank you for the love and joy you bring
    Because of you, I feel no shame, I’ll tell the world it’s because of you



  15.    

  16. VDVNRMM!

    "I found out what the secret to life is—friends.Best friends." -Fried Green Tomatoes-

    Hallllloooha! Sorry, If I write this story with my language, Bahasa Indonesia. I just write it to my best friends, Vergi Deara Viony Regina Manda and Naomi. I hope they like it!!!

    7 januari 2010 , sebuah tanggal bersejarah yang membuat hidupku lebih bahagia sampai detik ini. Pada tanggal itu, aku membuat sebuah komitmen. Hmmm, mungkin umumnya sebuah komitmen itu dibuat oleh seorang lelaki dan seorang perempuan untuk menjalin sebuah hubungan yang kerap di sebut pacaran atau mungkin…….menikah. Tapi pada tanggal bersejarah itu, aku berkomitmen dengan 6 gadis seusiaku. Hmm, tunggu dulu, aku bukan lah penyuka sesama jenis. Aku berkomitmen dengan 6 gadis itu dengan landasan persahabatan yang akhirnya membentuk VDVNRMM.

    VDVNRMM? Mungkin terdengar aneh dan bingung cara membacanya tapi itu tidak sulit untuk kami. Kami membacanya vedevinaremami. Meskipun kami sudah memberitahu kepada orang-orang cara membacanya tapi tetap saja susah untuk mereka menghafal nama persahabatan kami. Kadang mereka menyebutnya vedeviremimi atau vede aja. Yaaa, mungkin memang agak susah tapi inilah nama persahabatan kami dan tak ada niat sedikit pun dari hati kami untuk menggantinya.

    VDVNRMM adalah gabungan dari inisial nama kami.

    V yang mengawali nama persahabatan ini di per untukkan untuk Vergi Putrica, seorang gadis pendiem, jutek dan sedikit cuek tapi Vergi adalah orang yang bijak, setia dan tentu saja sangat cantik. Tapi, kadang Vergi suka memendam perasaan nya sendiri ketika tertimpa masalah tapi kami cukup menghargai privasi Vergi dan hanya mengiburnya dengan cara kami. Vergi juga dulunya memiliki rambut yang amat sangat panjang tapi sekarang rambutnya sudah di potong tapi tetep kelihatan cantik kok. Vergi juga sangat bijak, ia biasanya jangan berkomentar tapi sekalinya berkomentar, komentarnya sangat bergunaaaa banget.

    Abjad D setelah V itu di ambil dari nama seorang gadis cerewet nan unik yang biasa kami sebut Dede. Dede yang memiliki nama panjang Deara Khalisha Nabillah Djam-Djam ini adalah orang yang easy going, asik dan sangat amat cerewet tapi kecerewetannya ini lah yang sanga khas dalam dirinya. Bertolak belakang dengan Vergi yang suka memendam masalah, Dede orangnya suka cerita kalau dia punya masalah. Dede juga punya postur tubuh yang tinggi dan kurus tapi dibalik postur tubuhnya itu, Dede memiliki paras yang cantik. Ohya, aku (nath) juga suka memanggilnya Shasa Hamil Kaget loh. Shasa diambil dari nama nya yaitu Khalisha dan Kaget karena dia pernah ngomong “Gue kaget loh” dan langsung di cela oleh kami “Oh lo kaget? Gue kira lo Dede” dan Hamil di sebabkan karena dia pernah nyanyi “Ku hamil duluan sudah tiga bulan~” dengan suara yang lantang dengan maksud bercanda. Hahahaha. Ohya, dede juga punya imajinasi yang amazing looooh haha. IMAJINATIF!

    V yang kedua yang berada diantara D dan N itu adalah inisial milik Viony Lorensia. Viony orangnya baik dan sangat perhatian sama sahabat-sahabatnya. Rumah dan kamar Viony adalah tempat yang paling dijadikan “markas sementara” bagi VDVNRMM bukan hanya karena luasnya yang cukup menampung 7 gadis yang “hyper active” tapi juga karena letaknya yang cukup mendukung karena berada di tengah kota. Viony orangnya kalau lagi gila, ya gila. Kalau lagi diem ya diem. Viony juga orang yang paling suka sariawan haha. Viony orangnya juga lucu dan kalau lagi gila, gilanya sangat sangat sangat. Dulu, pas awal-awal VDVNRMM di bentuk, Viony di nobatkan jadi orang tergalau haha tapi sekarang dia udah normal kok dan jarang galau. Viony juga punya dua anjing lucu namanya Cimol dan Poci. Sebenarnya banyak tapi mungkin itu yang paling “akrab” dengan kami. VDVNRMM sangat suka sama kelucuannya cimol tapi paling anti kalau deket-deket poci soalnya poci agak “menakutkan”. Viony juga paling ogah kalau pake kaos kaki panjang tapi mungkin tahun 2012 ini dia bakal make ;;)

    dan N yang berada di tengah VDVNRMM itu di peruntukkan untuk aku, Nathalia Isabella Muskitta. Aku orangnya mungkin sangat amat suka nyindir dan aku orangnya kalau gasuka sama perilaku satu dari antara VDVNRMM langsung main “sikat” aja misalnya “Dihh , jangan ngeluh dong”. Sebenernya maksudnya baik tapi cara penyampaiannya aja yang salah. Terus , aku tuh orangnya jarang cerita kalau punya masalah. Tapi aku orangnya cukup care kok sama mereka. Aku juga suka ngasih solusi-solusi yang semoga sih bisa bermanfaat bagi merekaaaa :D Hmmm selebihnya biar mereka aja deh yang nilai :)

    R untuk Regina Rindu Sembadra, cewe yang bisa di bilang tomboy tapi juga tetap punya sisi feminim. Rere ini orangnya baik dan bijak tapi juga punya sense of humor yang bagus. Rere juga punya postur tubuh yang kurang lebih sama lah sama si Dede dan Rere juga punya paras yang manis. Rere ini anak yang cukup mahir dengan dunia modern dance. Badannya emang luwes bangettt deh pokoknya. Rere juga agak tertutup. Kadang kalau punya masalah ya di pendam tapi kadang juga dia share sama VDVNRMM. Rere biasa di sebut “gahar” karena emang kalau dia udah kesel dan teriak suaranya mirip cowo tapi jangan salah loooh Rere juga orangnya imut.. hehe

    M yang berada setelah R adalah milik Shaumy Alamanda Putri atau biasa di sebut Manda. Manda dulu anaknya pendiem tapi lucu dan unik tapi sekarang dia udah mulai cerewet semenjak duduk di kelas 8. Manda juga baik banget dan dulu pas VDVNRMM mau kenaikan kelas dan takut pisah kelas, Manda yang nangis paling wow. Manda juga semakin hari semakin lucu. Dia punya aja hal-hal yang bisa menghibur VDVNRMM. Selain itu, manda juga orangnya terbuka sama VDVNRMM tapi pernah sih ada satu hal yang dia tutupin tapi semenjak kita tahu, Manda terbuka dan cerita semua nya sama kita. Manda orangnya gak suka pendam masalah sendiri dan selalu mau berbagi sama kita. Manda juga punya imajinasi yang amazing. Ohya, pengalaman unforgetable antara aku (nath) sama manda itu pas kita study tour ke BALIIIII ! Wiiii …

    dan penutup dari nama persahabatan ini ialah M yang menyimbolkan Naomi Erika Putri. Naomi atau Omi ini adalah anak yang amat sangat kreatif. Dia juga jago gambar manga. Naomi anaknya seru dan asiiik banget. Naomi juga suka nyeletuk satu hal dan dijamin bisa buat ngakak seantero VDVNRMM. Naomi itu imuuut banget , dia lucu dan polos. Ya , meskipun ke polosannya suka bikin kesel tapi itu lah yang paling di kangenin dari dia. hehe. Naomi juga kreatif dari segala macam hal bukan cuma gambar aja dan …. naomi juga sangat cerewet, ya selevel lah sama si Dede. Naomi juga care banget sama VDVNRMM hehe dan dia juga pink holic lohh sama kayak aku (nath). Naomi juga suka bawa barang-barang yang lucu ke sekolah seperti kalkulator dsb…. hehe

    nah itulah VDVNRMM ku tercinta :***

    OHYA , BESOK ITU TANGGAL 07 JANUARI 2012 lohhh berarti persahabatan VDVNRMM udah setahun aja {}

    HAPPY ANNIVERSARY 1st YEAR MY BELOVED VDVNRMM:****
    AKU SAYANG KALIAN SEMUAAAA. SEMOGA KITA GAK PERNAH PISAH YA SAMPAI SELAMANYAAAAA. AMIN ! GOD BLESS OUR FRIENDSHIP o:)



  17.    

  18. Heyyy. This is 2012! Sorry If I&#8217;m late. I wasn&#8217;t online in Jan,1st 2012 because I celebrated new year eve with my family and my brother&#8217;s friends. Butttttt, I think it isn&#8217;t too late to say HAPPY NEW YEAR ALL&#160;! I hope in this year, we can get our resolutions and all mistakes in 2011 can be a good teachers for us:) xooo:*

    Heyyy. This is 2012! Sorry If I’m late. I wasn’t online in Jan,1st 2012 because I celebrated new year eve with my family and my brother’s friends. Butttttt, I think it isn’t too late to say HAPPY NEW YEAR ALL ! I hope in this year, we can get our resolutions and all mistakes in 2011 can be a good teachers for us:) xooo:*

  19.    

Quantcast